Kamis, 08 Agustus 2013

Cube dan FNC Entertainment Bergabung dengan YG, SM, JYPE, dan Star Empire Melawan Manipulasi Chart Musik Digital

sm-entertainment-yg-entertainment_1375888006_af_org


Pertempuran melawan ‘digital sajaegi’ atau manipulasi tangga lagu digital sekarang semakin kuat.
Jika team dari SM Entertainment-YG Entertainment-JYP Entertainment-Star Empire Entertainment tidak cukup kuat, sekarang Cube Entertainment dan FNC Entertainment telah bergabung untuk memperkuat team.

Cube Entertainment menjelaskan, “Kami bersama-sama dengan SM, YG, JYP dan Star Empire pada masalah bahwa manipulasi tangga lagu menimbulkan masalah dan menciptakan penyakit dalam industri musik. Dengan ini, kami berharap bahwa industri musik akan menjadi pasar yang lebih baik.”

FNC Entertainment juga mengatakan, “Dengan ini, kami berharap bahwa manipulasi tangga lagu dibersihkan. Kami berharap untuk menciptakan pasar musik yang sehat melalui persaingan yang adil.

Sebelumnya, SM, YG, JYP dan Star Empire telah datang bersama-sama untuk menunjukkan masalah-masalah yang telah muncul dengan agensi-agensi yang memanipulasi grafik dengan menaikkan angka yang terhubung dengan berapa banyak lagu dimainkan atau di download. Setelah mereka mampu meningkatkan jumlah tersebut ke jalan menuju punyak dari tangga lagu, lagu tersebut dengan gampang mendapatkan perhatian lebih. Dan ini berarti royalti yang lebih banyak, jadi juga banyak kesempatan untuk lagu-lagu ini supaya masuk ke top 10 dari berbagai program siaran musik dan dengan demikian, mendapatkan perhatian yang lebih jauh.

 Karena hasil yang seperti ini, ada juga peningkatan di perusahaan-perusahaan yang menawarkan layanan dan produk yang bisa meningkatkan angka-angka tersebut dan memanipulasi tangga lagu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar